top of page
Search
  • stellia forge

Tipe Dan Jenis Smartphone Yang Tahan Di Berbagai Cuaca Dan Kondisi

Sebagai smartphone, Kyosera DuraForce memiliki spesifikasi yang tidak mengecewakan. Layar 4,5 ', Snapdragon 400 SoC, kamera utama 8 megapiksel dan baterai 3.100 mah menjadikan smartphone ini smartphone impian bagi banyak orang.




NEC


NEC mungkin bukan smartphone yang dirancang untuk model ini, tetapi meskipun smartphone memiliki bentuk yang biasa, smartphone ini memiliki daya tahan yang luar biasa sehingga banyak orang menganggap ini sebagai salah satu smartphone tersulit yang pernah dibuat. Dibandingkan dengan ponsel AT&T lainnya, NEC Terrain adalah smartphone yang paling kuat.


Memenuhi standar yang diberikan oleh MIL-STD-810G di mana smartphone dikatakan kuat jika dapat menahan guncangan, air, debu, dan suhu ekstrem. NEC Terrain telah memenuhi semua kriteria ini. Spesifikasi smartphone ini juga tidak terlalu buruk. Menggunakan prosesor Snapdragon S4, 1GB RAM dan ukuran layar 640x480 piksel.



Sonim XP7


Lahir dari perusahaan American Sonim Technology, smartphone android ini telah dianggap sebagai salah satu ponsel paling tangguh di dunia. Sekilas ketika Anda melihat desain ponsel ini, sepertinya kita ingat bentuk walkie talkie. Hanya saja smartphone Android ini tidak dilengkapi dengan keyboard atau dengan kata lain, ponsel ini digunakan oleh layar sentuh.


Smartphone ini dikatakan memiliki sertifikasi IP69 dan telah memenuhi standar militer. Sebagai ponsel pintar, Sonim XP7 dilengkapi dengan baterai 4.800 mah, pengeras suara, Qualcomm Snapdragon 400 SoC, LTE Radio, dan kamera 8 megapiksel



JCB ToughPhone Pro Smart


Sebagai salah satu smartphone tersulit yang pernah ada, JCB tampaknya memiliki kriteria sendiri dalam membuat smartphone yang kuat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar. Memiliki sertifikasi IP67, tahan guncangan, tahan air, dan tahan debu, tidak heran mengapa smartphone ini bernama ToughPhone.


Sayangnya, meskipun dianggap sebagai salah satu smartphone terberat di dunia, spesifikasi perangkat keras dan perangkat lunak ponsel ini sudah sangat ketinggalan zaman. Ponsel ini hanya memiliki spesifikasi prosesor 800mhz, 256 ram, dan sistem operasi Gingerbread



Sonim XP6



Dengan dua sertifikasi smartphone IP67 dan 810G, smartphone ini dirancang bagi konsumen untuk tahan terhadap suhu ekstrem, guncangan, dan getaran, serta dapat jatuh dari tempat tinggi. Ponsel ini juga tahan debu dan air, jadi jangan khawatir.


Suara luar biasa yang dihasilkan dari smartphone ini dijamin berkat teknologi Smart Sonic Receiver. Jika teknologi ini mengirimkan gelombang suara langsung dari ponsel ke gendang telinga manusia, smartphone ini memiliki spesifikasi CPU dual-core 1,2 GHz, ukuran layar 4 inci, kamera 5 megapiksel, dan jaringan yang didukung oleh 4G LTE.








Cat B15



Ponsel cerdas ini dibuat dengan merek yang sering ditemukan pada ulat bulu, seperti buldoser, gradasi aspal, dan excavator. Kali ini, perusahaan memiliki ide untuk menciptakan smartphone yang kuat yang diinginkan banyak orang. Dari ide ini, smartphone Cat B15 muncul.


Cat B15 memiliki daya tahan yang luar biasa yang memungkinkan ponsel cerdas untuk terus bekerja dengan baik meskipun dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter. Dengan produk smartphone ini, Caterpillar mengatakan smartphone memiliki manfaat waterproofing. Anda juga dapat mengoperasikan layar sentuh saat basah



6 views0 comments
bottom of page